Long Story (part2)

....................................
Gimana kelanjutan hubungan kami setelah itu? ya mungkin orang-orang bisa tebak. Iya, kami jadi semakin dekat. Tapi bukan berarti semudah itu buat jadi "lebih dari sekedar teman". Butuh waktu yang lumayan, butuh pengorbanan yang juga bisa dibilang lumayan banget, dan butuh 1001 alasan buat bisa terus ketemu atau sekedar chat sama dia.

Alasan pertama buat ketemu dan jadi alasan seterusnya buat ketemu hampir tiap malam : "bang, nanti malam temenin manda pergi antar nomor antrian mama ke ibnu sina dong, takut sendirian. Manda jemput kekosan  abang kasih tau alamatnya aja"
padahal biasanya juga pergi sendiri ke sana ga ditemenin juga ga masalah, emg dasar nyari-nyari alasan aja gitu biar ketemu he he he heeeeeeeeeeeee.
Cukup lama buat mastiin ni orang kira-kira mau ga sama we atau doi cuma anggap we temen ya atau gimana ya gitu terus mikir, mikir gimana caranya lagi buat dapetin perhatian lebih dari dia. Sampai pada akhirnya mulai berani nanya, kita ini statusnya gimana. (maafkan disini tokoh wanitanya emg agresif he he he)

Yaaa abis pertanyaan itu kelanjutannya ya begini, jadi partner dalam segala hal. Jadi orang yang selalu ada, orang yang selalu kasih support dalam bentuk apapun yang dia bisa. Hubungan yang tidak mengekang satu sama lain, saling memberi kebebasan tapi dilandasi dengan rasa percaya (walaupun tipe si abang bukan orang yg gampang percaya wkwk) tapi dia bisa kasih kepercayaannya buat orang seperti manda. Orang yang paling ngerti gimana caranya bikin ketawa lagi. ah pokoknya orang yang bukan cuma bisa jadi pacar tapi juga bisa jadi sodara, bahkan bisa jadi pengganti orang tua HAHA.

Banyak jatuh bangun (aku mengerjarmu~) yang udah dilewating bareng sama dia. Udah mau masuk tahun ke tiga, banyak pelajaran yang bisa diambil sama sama. Saling menghargai, saling support, berjuang sama-sama dalam hal kuliah sampai sekarang kita udah sibuk sama kerjaan masing-masing. Nangis bareng, ketawa bareng. Dari yang awalnya sama-sama punya sifat ga baik sekarang udah mulai jadi lebih baik bareng-bareng hmmm.

Gatau bakal sampai mana arah hubungan ini, kami selalu punya niat dan mimpi yang baik dalam hubungan ini. Sama-sama berjuang untuk hubungan ini. Semoga nanti waktu baca blog ini lagi kami udah punya kehidupan yang kami impikan berdua hehehe pasti bakal jadi kenangan yang sedep sedep lucu ini blog HAHAHA. Sekian dulu long storynya, doakan nanti ada part 3nya ya guys. Bhay💋

Postingan Populer