Long Story (part 1)

Cerita ini dimulai sejak aku mengikuti salah satu acara, bertemu disana tanpa rencana. Rencana untuk kenal ataupun rencana untuk lebih dari sekedar kenal, yaaa kalian pasti tau maksudnya lebih dari kenal. Disinilah aku dan dia sekarang, tanpa ada rencana dan berpikir waktu itu bahwa akhirnya kita menjadi sepasang hmm seperti ini.
Sebenarnya, cuma aku yang tidak memiliki rencana untuk kenal lebih karena kondisinya pada saat itu aku masih "dimiliki" orang lain. Yaaa berbeda dengan dia, dia yang memiliki beribu rencana untuk berkenalan dan (katanya) memiliki rencana untuk lebih dari sekedar kenal.
Dia sudah mulai memperhatikan aku sebelum acara dimulai, disaat aku sedang sibuk sibuknya latihan untuk persiapan acara malam itu. Singkat cerita, acara malam itu sukses dan saat dibelakang panggung dia mendekat dan dengan alasan memberikan selamat dan minta foto bareng. Oh iya dia bisa ada di belakang panggung karena dia salah satu pengisi acara malam itu. Bukan anak band kok bukan mc atau penyayi juga hahaha tapi dia model.................
Setelah malam itu dia menghubungi, chat bbm ala-kadarnya, bertanya dan basa-basi seadanya. Hanya sebatas itu.

Setahun berlalu tanpa ada kelanjutan dari komunikasi yang dulu. Kami bertemu sesekali dibeberapa acara. Setahun berlalu status juga udah sendiri. singkat cerita lagi nih, ketemu lagi sama si DIA karena aku harus jadi pelatih nari di Fakultas dia. Kebetulan? Engga kok, emg udah jalannya begitu HAHAHAH. Dari sana mulai lagi komunikasi,chat,tiap mau pergi ngelatih ditanyain pergi jam berapa. Katanya sih biar bisa ngeliatin gitu tapi yaaaaaaaaaaaaaaaa dari sekian banyak hari latihan dia cuma datang beberapa kali, dan setiap kali berharap dia datang lagi pasti ga muncul...
Kita jadi makin sering ketemu karena jadi panitia di beberapa event modeling dan event lainnya. Jadi makin sering komunikasi juga. Ga sadar ternyata udah mulai merhatiin dia, udah mulai cari-cari cara gimana biar bisa ketemu dia. Ga sadar kalau udah mulai suka. Puncaknya malem setelah salah satu acara, kebetulan waktu itu acaranya di pariaman jadi malemnya pengen langsung pulang ke padang. Udah jam 3 pagi sih bukan malem lagi,si manda maksa pengen pulang terus nyetir sendiri ke padang. Dia yang paling heboh ngelarang dan nyuruh buat balik ke penginapan dulu jangan balik ke padang. Emg dasar si manda karehkapalo masih aja tetep kekeuh pengen pulang dengan alasan balik ke penginapan pun kan nyetir sendiri. Akhirnya dia ngambil alir setir terus ngomong "biar abang yang nyetir, tapi balik ke penginapan"
Event malam itu selesai, komunikasi kami semakin lancar. (manda yang melancarkan komunikkasi lebih tepatnya😅)

Postingan Populer