t(j)inta

Melihat, mendengar, dan merasakan sendiri. Orang yang mempertahankan suatu hubungan yang tidak "sehat" dengan alasan sudah terlanjur cinta, bakal nggu dia sampai berubah jadi baik makanya bertahan, atau kalau ga sama dia siapa lagi yang bakal mau sama gue?

Mikir, nyari pasangan itu buat bikin bahagia kan? tapi kalau ini lebih banyak bikin nangis sama sakit dibanding ketawanya itu apa masih bisa bilang, cinta? Kadang cewe selalu bisa maafin kesalahan orang yang dia sayang dan mempertahankan orang itu hanya karena alasan yang gue sebut tadi. Selalu bisa ngasih kesempatan kedua ketiga bahkan sampai ga kehitung udah kesempatan keberapa yang dia kasih buat satu cowo yang mungkin cowo itu ga pernah mikir atau ngehargain lo sebagai cewe yang udah mempertahankan dan ngasih semua rasa dia buat satu orang itu.
Si cowo cuma bisa bikin salah, bikin cewe itu nangis, terus minta maaf. Si cowo tau dia bakal di kasih kesempatan dan bakal dimaafin, dan ya bodohnya cewe emg bakal selalu begitu. Memaafkan.

Apa masih bisa di bilang itu cinta kalau cuma satu arah? Apa masih bisa bilang bertahan karena berharap si cowo bakal berubah dan bisa lebih ngehargain cewe itu? Sedangkan, mungkin aja diluar sana atau di sekitar kita ada cowo yang ngelihat kita sebagai cewe yang lebih pantes buat di sayang.

Kita, cewe, lebih berharga dari apa yang dibayangin. Jangan cuma karena mempertahankan satu cowo yang ga bener kalian jadi merendahkan diri sendiri. Kalau dia bener, dia ga bakal bikin lo sakit, dia ga bakal bikin lo nangis, atau dia ga bakal cuma sekedar "main-main" sama lo.

Suka miris kadang liat kondisinya kalau udah begitu, yang si cewe bodoh nah yang si cowo karena tau cewe yang ngejar dia bodoh malah makin di bodoh bodohin lah udah kelar tuh hidup si cewe kalau udah begitu. Ini based on true story hahaha gue sendiri juga sudah pernah jadi "si cewe bodoh" itu. Akhirnya gue berani buat ngelepas walaupun berat, dan menemukan yang lebih baik.

Bener loh emg kata orang yang jahat itu banyak yang pertahanin, sedangkan yang baik di sia siain. Tapi, emg mau di jahatin mulu? Kalau masih cewe normal sih rasanya ga bakal mau di jahatin terus.
Sekali sekali jadi cewe jangan pakai perasaan terus, pakai logika juga biar bisa ngikutin logikanya cowo yang jarang banget pakai perasaan.

Ah udah ah semoga cewe yang belum bisa melepaskan si jahat itu segera bisa lepas dan menemukan yang lebih baik. Dan semoga cewe yang udah dapet yang baik ga di sia siain. Jangan sampai kebalik hidupnya hahahah

Postingan Populer