pretending

Pernah ngerasa di cuekin? Gue pernah.
Pernah ngerasa ga dibutuhin? Gue pernah.
Pernah ngerasa ga di harapin? Gue pernah.
Pernah ga di banding bandingin sama org? Gue pernah.
Pernah ga ngerasa dibuang? Gue pernah.
Pernah ga ngerasa sendiri padahal disekitar lg rame? Gue pernah.
Pernah ga di tuduh salah padahal sama sekali ga ngelakuin apa yg dituduhkan? Gue pernah.
Pernah ga coba bikin bangga "mereka" tapi hasilnya ga "dilihat"? Gue pernah.
Pernah ga kena marah karena kesalahan org lain? Gue pernah.
Pernah ga setelah semuanya terjadi, lo bangkit sendiri dengan setumpuk rasa sakit yg lo pendam terus lo cuma bisa senyum dan bilang "gue gak kenapa kenapa, udah lupain aja"? Gue pernah...

Tapi ga ada yg tau, ga ada yg ngerti gimana rasanya. Ya cuma bisa diam anggap semua cuma sebagian kecil cobaan dari yg di atas. Terus "senyum" di depan semua org :) ya namanya hidup, ga mungkin enak terus.

Postingan Populer